Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Friday, March 31, 2017

Dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang Ke Batu

Bagi Anda pengguna transportasi udara, Dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang Ke Batu jaraknya memang cukup jauh. Bandara yang berada di daerah Bunut Wetan, Pakis, Malang ini menjadi bandara yang melayani kawasan kota malang dan kota batu dan sekitarnya. 

bandar udara abdulrachman saleh malang
Karena kota batu memang masih belum mempunyai bandara sebagaimana kota malang. Untuk sampai ke Kota Batu simak penjelasan berikut ini.

Dari Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang ke Batu

Dari bandara malang ke batu ada beberapa pilihan transportasi yang biasa melayani rute tujuan ke kota batu, sbb :

Sewa Mobil / Rental Mobil

Untuk Anda yang memilih layanan sewa mobil di malang memang melayani rute penjemputan di bandara abdulrachman saleh malang ke kota batu. Sesuaikan tipe mobil sesuai kebutuhan rombongan Anda. Mau mobil kecil, sedang atau besar.

Layanan ini cocok bagi Anda yang memiliki beberapa tujuan atau moment wisata bersama keluarga. Karena akan lebih intens dalam melayani kebutuhan rute Anda. Mau ke hotel dahulu untuk menaruh barang bawaan Anda, baru ke tempat wisata. Layanan mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Taksi Bandara

Taksi bandara ini memang khusus melayani rute di kawasan Abdulrachman Saleh Malang. Untuk layanan ini sangat cocok untuk layanan sekali antar atau drop off. Ketersediaan armada taksi memang dikhususkan untuk pengguna layanan drop off dengan harga sesuai jarak yang ditempuh. Selamat berwisata