Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Saturday, January 14, 2017

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan 2 orang anak.

solusi wisata malang batu murah

Kereta Api
Pilih layanan transportasi kereta api karena memang kereta api lebih murah dan tetap nyaman bila ingin mengurangi budget pengeluaran Anda. Bila memang harus wisata pada waktu liburan sekolah, usahakan pemesanan tiket kereta api jauh jauh hari sebelum hari H. Karena pemesanan tiket yang mendadak, tarifnya pasti akan lebih mahal dan tiket ekonomi pasti sudah full booking semua. 

Hotel / Penginapan
Pesan kamar dengan fasilitas ekstra bed atau double bed untuk mengurangi pengeluaran Anda. Tetap sama, pemesanan juga harus tetap diusahakan tidak mendadak. Ingat nama hotel / penginapan dan nama jalan untuk Anda informasikan ke driver untuk menggunakan layanan sewa mobil. 

Booking.com


Sewa Mobil
Segera cari juga layanan sewa mobil kecil di malang atau di batu untuk mengurangi pengeluaran Anda. Karena mobil kecil akan sangat cocok untuk 4 orang keluarga Anda dan pastinya akan lebih murah. Bila memang anak Anda masih kecil atau tidak terlalu besar. Sebaiknya Anda juga menyewa mobil sekaligus sopirnya untuk mempermudah setiap perjalanan Anda karena waktu liburan Anda terbatas. Sayang bila mencari sewa mobil di malang lepas kunci tetapi Anda masih belum tahu rute disetiap perjalanan yang akan Anda tempuh, karena banyak waktu Anda akan terbuang sia sia. 

Rute Wisata
Kordinasikan dengan jasa persewaan mobil sewaktu Anda membooking mobil. Mulai dari waktu dan tempat penjemputan Anda sampai hari terahir dan jam jadwal kepulangan Anda. Dan bicarakan juga tempat tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Karena dengan begitu, pihak rental akan memberikan solusi dan rute yang tepat disetiap harinya. 

Oleh Oleh
Mencari oleh oleh di batu terkadang menjadi wajib jika Anda memiliki tetangga dan saudara yang dekat dengan Anda. Apalagi bila Anda adalah termasuk orang yang ramah, pasti banyak orang yang dekat dengan Anda.


Salam, selamat berwisata.