Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Friday, June 9, 2017

Angkot Dari Arjosari Ke Matos

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa angkot dari Terminal Arjosari Ke Matos ( Malang Town Square ) memang bisa menggunakan jasa transportasi angkot. Hanya dengan merogoh kocek 4.000 rupiah saja, Anda akan diantar sampai Mall Matos yang posisinya juga bersebelahan dengan MX Mall dan Hotel Swiss Bellin. 
Malang Town Square
Image by lippo malls

Hotel Swiss Bellin
Image by : rumah123

Pilih angkot warna biru dengan jalur AL. Nama jalur AL adalah kepanjangan dari nama 2 terminal, yaitu Terminal Arjosari dan Terminal Landungsari. 

Terminal Arjosari sendiri merupakan terminal terpadu yang terletak di Kecamatan Blimbing yang merupakan pintu gerbang Kota Malang dari arah utara. Terminal ini merupakan terminal terpadu yang melayani angkutan dalam kota, dalam provinsi maupun antar provinsi.

Untuk Landungsari sendiri adalah sebuah desa di wilayah Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur ini juga dijadikan nama sebuah Terminal.

Untuk letak Terminal Landungsari sendiri memang berdekatan dengan kampus 3 Unmuh ( Universitas Muhammadiyah Malang. Jarak dari terminal hanya sekitar 500 meter an saja.

Untuk yang ingin menuju kota wisata batu, dari terminal landungsari bisa melanjutkan dengan menaiki angkot berwarna ungu jalur BL ( Batu Landungsari ) atau bisa menaiki micro bus dengan tujuan Terminal Batu yang berada di Jl. Dewi Sartika Kota Batu.

Baca Juga :  Angkot Dari Arjosari Ke Stasiun Malang