Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Thursday, July 14, 2016

Stasiun Malang ke Batu

Ingin jalan - jalan ke kota batu? Dari stasiun malang ke batu, dari stasiun malang ke jatim park, dari stasiun malang ke bromo, atau stasiun malang ke museum angkut.

Berbagai pilihan armada angkutan yang siap membantu dalam perjalanan Anda. Mulai sewa mobil di malang, angkutan umum atau angkot dari stasiun ke terminal landungsari. Dan bisa diteruskan ke kota batu.

stasiun malang ke batu
Stasiun Kota Baru Malang


 Stasiun Malang Ke Batu

Angkutan umum taksi juga bisa menjadi pilihan Anda dalam perjalanan ke kota batu. Dari stasiun malang ke batu naik apa, itu bisa Anda sesuaikan sesuai kebutuhan.

Mau memakai taksi, sewa mobil atau angkutan umum, tinggal pilih sesuai keinginan keinginan dan kebutuhan Anda.
Stasiun Malang memang banyak melayani penumpang dari berbagai jurusan di pulau jawa. Terdapat 2 Stasiun yang terdapat di Kota Malang. Yaitu Stasiun Kota Baru Malang dan Stasiun Kota Lama Malang.

Disebut Stasiun Kota Lama memang pembangunannya sudah lebih lama dibandingkan dengan Stasiun Kota Baru. Dilihat dari namanya memang sudah dapat dilihat dari pembuatannya.

Stasiun Malang Kota Baru sudah lebih besar dan menampung lebih banyak daripada Stasiun Malang Kota Lama.

Malang adalah salah satu tujuan Wisata di Jawa Timur. Dengan jumlah perguruan tinggi terbanyak se Indonesia, memang setiap tahun jumlah penduduk terus meningkat dan jumlah pendatang juga semakin naik.

Layanan Kereta Api di malang setiap tahunnya terus akan bertambah seiring perkembangan dan kemajuan dari segi pendidikan dan wisatanya.
Kampus yang banyak akan terus banyak menyedot mahasiswa baru dan lebih membuka prospek usaha di malang.

Tak perlu bingung bila Anda berkunjung ke malang menggunakan layanan transportasi umum Kereta Api.
Dari stasiun kota baru malang ke batu
atau dari Stasiun kota baru ke jatim park dengan mudahnya bisa Anda tempuh dengan berbagai pilihan Jasa Transportasi.