Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Monday, May 15, 2017

Tarif, Uber, Grab, Taxi, Gojek, dari bandara malang ke batu

Beberapa tarif grab, uber car, taxi, gojek, sewa mobil dari stasiun, bandara, malang, ke museum angkut, jatim park, museum angkut, kota batu. 

Tarif Grab, Uber, Gojek, Taksi Malang Batu.

Dengan meningkatnya jumlah transportasi di kota malang dan batu, kita sebagai penumpang memang akan dihadapkan dengan banyak pilihan harga dan layanan. Seperti halnya gojek yang melayani dengan sepeda motor yang pastinya harga bisa lebih murah. Untuk jarak yang dekat terkadang hanya 7.000 rupiah saja.

tarif, grab, uber, gojek, taksi


Untuk tarif "uber, grab" sendiri juga bervariasi, tergantung jarak yang ditempuh dan waktu. Penggunaan pada jam sepi dengan jam sibuk juga akan berbeda. Misalnya pada jam sepi tarif harga 270 ribu dari malang ke bandara juanda untuk sekali antar saja, tetapi pada jam sibuk akan dikenakan tarif yang lebih dari itu. 

Untuk tempat seperti stasiun malang, bandara malang, mall dan ke kota batu, layanan grab, uber, gojek memang tidak diperbolehkan atau tidak diizinkan beroprasi oleh pemerintah kota sampai sekarang. Karena akan dikenakan sanksi khusus bagi pelaku pelanggaran.

Berbeda lagi dengan "sewa mobil". Kita akan dikenakan tarif sama meski pada jalanan yang padat dan sibuk. Untuk layanan ini memang sangat mengutamakan akan kenyamanan penumpang.

Penumpang akan dilayani sepenuhnya dari penjemputan sampai mengunjungi berbagai tempat wisata yang Anda ingini.

Memang untuk rute pendek - pendek grab, uber, taksi, gojek dengan mudah dilayani dan cocok dengan layanan ini. Tetapi bagi Anda yang mencari rute pendek dan lanjutan, juga bisa menggunakan layanan sewa, tanpa menunggu driver lain datang dan pastinya tidak butuh penyesuaian lagi pada driver yang baru lagi. "setiawan"

Baca : Dari Stasiun Malang Ke Batu