Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Tuesday, August 22, 2017

Pilihan Transportasi Ke Selecta Batu Malang

Bagi Anda yang ingin mencari transportasi ke selecta malang dari stasiun, bandara, terminal di malang. Beberapa alternatif transportasi berikut bisa Anda jadikan pedoman moment wisata Anda.

1. STASIUN MALANG
Dari stasiun malang ke selecta batu bisa Anda memilih beberapa pilihan transportasi berikut. 

Angkot ( Angkutan Kota )
Bila memilih angkot dari stasiun malang ke selecta atau angkutan kota silahkan pilih jalur "AL" ( arjosari - landungsari ) dan dari Landungsari bisa diteruskan dengan Angkot jalur "BJL" ( batu - junrejo - landungsari ). Untuk tarif sekali antar hanya 4.000 rupiah saja. 

Taksi
Layanan ini memang cocok untuk sekali antar saja, dengan harga sekitar 150 ribuan Anda bisa diantar sampai ke kawasan wisata selecta. Tetapi bila ingin mengunjungi tempat lain, Anda harus memesan layanan ini lagi. 

Sewa Mobil ( Rental Mobil )
Layanan ini cocok bagi Anda yang ingin memang dilayani. Pengantaran ke berbagai tempat wisata di kota batu ataupun malang bisa Anda kunjungi. Untuk harga sangat bervariasi tergantung tipe mobil yang Anda pesan / sewa. Harga mulai 450 ribuan sudah termasuk bbm, dari pagi hari sampai malam hari.
Tinggal search di google, "antar jemput stasiun malang" ....taraa. Anda bisa memesannya sesuai jadwal kedatangan Anda.

2. BANDARA MALANG
Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang ini hanya ada 2 transportasi yang bisa Anda pilih. Taksi bandara dan Sewa Mobil saja. 

Taksi Bandara
Taksi dengan mobil warna hitam ini bisa Anda pilih karena memang layanan ini setiap hari berada di kawasan bandara malang. Untuk mobil menggunakan tipe avanza kapasitas 3 - 6 seat penumpang.

Sewa Mobil ( Rental Mobil )
Layanan ini tetap bisa Anda pilih karena memang memiliki fleksibilitas yang tinggi. Tinggal pesan melalui internet misalnya ketik di google, "Antar Jemput Bandara Malang". Taraaa..layanan ini bisa Anda temukan dan bisa memilih beberapa tipe mobil juga. Mulai mobil kecil seperti agya, jazz sampai toyota hiace dan isuzu elf long kapasitas 18 seat. 

3. TERMINAL MALANG
Terminal arjosari, terminal gadang, terminal gadang ada beberapa pilihan transportasi. 

Angkot ( angkutan kota )
Sudah pasti kalau terminal memang identik dengan transportasi angkot. Bagi Anda yang datang di terminal, simak ulasan berikut untuk bisa menentukan jalur angkot apa yang harus Anda pilih. 
sbb : 
1. Arjosari : AL berlanjut BJL
2. Gadang : GL/LG berlanjut BJL
3. Landungsari : BJL

Sewa Mobil ( Rental Mobil )
Layanan ini tetap masih bisa Anda pesan meski harus menjemput Anda dikawasan terminal, baik terminal Arjosari, Gadang, Landungsari. karena memang mempunyai fleksibilitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penyewa. Pemesanan juga mudah, tinggal cari dan pesan di internet.

Semoga bisa membantu dalam pemilihan kebutuhan akan transportasi Anda.