Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Sunday, June 5, 2016

Dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Batu

Bandara juanda memang kategori bandara international, juanda memang memiliki tingkat aktivitas yang memang sangat padat. Penerbangan dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Bali ataupun dari lu
ar negeri.

Dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Batu

juanda surabaya ke kota batu
Juanda Surabaya Terminal 1

Dari Bandara Juanda Surabaya Anda bisa menggunakan jasa travel langsung ke Kota Batu dengan tarif kisaran Rp. 120.000 sampai Rp. 130.000.
Untuk layanan Bus hanya bisa sampai ke Kota Malang saja. Bus itu dari terminal Surabaya ke Terminal Arjosari Malang.

juanda surabaya

Tarif terminal Surabaya sekitar Rp. 25.000 sampai ke Arjosari Malang. Untuk bus patas sekitar Rp. 35.000. Tapi untuk malam hari bisa sampai Rp. 50.000 sampai 60.000, itu hanya sampai malang saja.

Untuk ke kota batu dari malang Anda naik angkot atau mikrolet dari terminal Arjosari. Sesudah itu Anda harus naik Mini Bus ke kota Batu.

Dari terminal kota batu Anda harus naik lagi untuk ketempat wisata misalnya jatim park atau museum satwa. Jatim Park memang menjadi tujuan wisata yang paling dituju di Kota Batu. Jatim park 1 dan jatim park 2 bisa menjadi rekomendasi tempat wisata untuk Anda.

Disana Anda memang akan dimanjakan di batu diberbagai tempat wisata di kota batu.
Wisata di memang tidak pernah lepas dari kendaraan. Lebih baik cari layanan sewa mobil di batu untuk kemudahan transportasi perjalanan wisata.

Dengan sewa mobil anda akan lebih mudah dalam menjangkau setiap tempat - tempat wisata di berbagai wilayah batu.

Bersambung ...