Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Wednesday, May 10, 2017

Naik Bus Dari Malang Ke Denpasar Bali

Buat Anda yang akan menaiki Bis atau Bus dari Malang tujuan ke pulau Bali bisa langsung ke terminal Arjosari Malang. Untuk tujuan ke bali, kebanyakan bus berangkat pada jam 17:00 wib. Jadi usahakan untuk datang di terminal arjosari sebelum jam 17:30. 

Banyak pilihan bus yang berada di Terminal Arjosari, mulai dari Gunung Harta, Restu Mulya, Malang Indah, Zena dan beberapa bus lainnya.

bus malang bali

Untuk harga tiket bus malam ke bali dari malang bervariasi tergantung bus apa yang akan Anda naiki. Mulai dari 70 ribu sampai 150 ribu /orang. 

Untuk tujuan ke pulau bali, bus kebanyakan berangkat pada malam hari. Orang menyebutnya Bus Malam. Fasilitas makan juga sudah disediakan oleh bus malam selama perjalanan. Pada pertengahan perjalanan, Anda akan diajak makan di rumah makan. 

Untuk penentuan rumah makan sudah ditentukan oleh pihak sopir bus tanpa ada penambahan biaya lagi. Begitu juga dengan biaya penyebrangannya. Harga tiket naik bus tersebut sudah termasuk biaya makan dan biaya penyebrangan. 

Dahulu Terminal Ubung menjadi tujuan kedatangannya di Denpasar Bali. Tetapi sekarang Terminal Mengwi Denpasar Bali menjadi tujuan akhir kedatangannya untuk semua bus malam tujuan ke pulau bali. 

Sampai di Terminal Ubung Bali antara pukul 05:00 sampai 07:00 wib, tergantung kondisi jalan. Dari terminal mengwi, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menaiki transportasi lain sesuai jalur tujuan Anda. 

Dari Malang Ke Singaraja Bali

Booking.com