Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Tuesday, October 25, 2016

Angkutan Dari Arjosari Ke Stasiun Kota Baru Malang

Anda pengguna transportasi bus dari arah utara kota malang, Anda akan turun diterminal Arjosari Malang. Angkutan Dari Arjosari ke Stasiun Kota Baru malang bisa memilih jalur angkutan AL.

AL adalah singkatan dari Arjosari Landungsari. Kedua nama tersebut adalah nama terminal yang akan dilalui angkutan jalur tersebut.

Naik dan bilang ke sopir ingin turun ke stasiun kota baru malang. Karena di kota malang terdapat 2 stasiun, yaitu stasiun kota baru dan stasiun kota lama.

Stasiun kota lama juga masih dipergunakan sampai sekarang, tetapi tujuan kedatangan yang paling sering adalah stasiun kota baru.

Stasiun Kota Baru Malang
Stasiun Kota Baru Malang


Stasiun kota baru sendiri berada didekat Taman Trunojoyo Malang dan berdekatan dengan Balaikota Malang, karena memang letaknya berada dipusat kota.

Di depan pas stasiun malang ini terdapat patung raksasa yang dikelilingi dengan patung manusia.

Untuk yang ingin ke wisata kota batu dari stasiun malang bisa menggunakan layanan angkutan dengan jalur AL juga atau taksi atau layanan antar jemput stasiun malang.

Ok, semoga ngga nyasar ya.