Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Saturday, June 4, 2016

Wisata di Kota Batu

Halo, pagi - pagi jalan jalan di Kota Wisata Batu dengan banyak harapan bisa mengunjungi di segala pelosok kota batu, mulai dari pagi sampai malam hari. Mulai dari Jatim Park sampai BNS.

Wisata di Kota Batu

wisata di kota batu
Alun - alun Kota Batu

Kota Batu, memang sudah berdiri sendiri tanpa ikut dalam kawasan kabupaten Malang lagi. Semenjak berdiri sendiri, Batu mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari infrastruktur, hotel, tempat wisata dan masih banyak lagi.

Kawasan ini memang dikelilingi dengan jajaran gunung dan perbukitan yang memang membuat udara disana lebih dingin dan sejuk bila dibandingkan tempat lainnya. Pepohonan yang masih asri dan tata kota yang memang mengarah ke pelestarian taman dan hutan kota.

Bagi Anda berada di luar Jawa Timur, banyak akses yang bisa Anda tempuh.  Tinggal pilih dan bisa sekaligus menjadi referensi bagi sodara atau teman Anda sbb :

1. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.
Bagi Anda yang datang dari bandara Abdul Rahman saleh memang memiliki kecepatan waktu tempuh bila dibandingkan dengan alternatif rute lainnya. Selain itu akses ke Kota Batu juga lebih dekat.

Banyak memang yang menawarkan kemudahan dari Bandara Abdul Rachman Saleh ke Batu. Mulai dari taxi dan Sewa Mobil atau Rental Mobil. Tp bila memang Anda ingin jalan - jalan di Kota Batu, menurut saya memang lebih baik sewa mobil di batu atau Rental mobil menggunakan sopir atau driver.

Dengan memakai jasa driver, Anda tidak akan direpotkan dengan kondisi jalan yang ramai. Dan yang paling penting, Anda tak perlu repot untuk mencari rute dan tempat - tempat yang akan Anda kunjungi.

Untuk mobil avanza atau xenia plus driver, kisaran Rp. 400.000 untuk perharinya. Dan Rp. 350.000 untuk 12 Jamnya.

Dengan sewa mobil Anda akan bisa mengunjungi tempat - tempat wisata di kota batu.

Bersambung ...