Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Saturday, January 28, 2017

Liburan Murah ke Taman Rekreasi Songgoriti Batu

Taman Rekreasi Songgoriti terletak di Kota Batu. Kalau dari Alun Alun Batu terus ke arah paralayang dan sebelum pom bensin kita belok ke kanan terdapat gapura masuk ke Songgoriti. 

Berada dikawasan pegunungan yang memang memiliki hawa yang sejuk meski pada waktu siang hari. Songgoriti berdiri sudah lama sebelum adannya tempat rekreasi Jatim Park dan Museum Angkut berdiri. 

Tirtanirwana Songgoriti adalah tempat kolam air yang terdapat arena permainan perahu yang bisa Anda sewa dengan harga Rp. 10.000 dalam 15 menit untuk kapasitas 2 penumpang dewasa. Tepat di atas kolam air tersebut juga terdapat arena permainan Flying Fox.

Tirtanirwana Songgoriti Batu
Di Songgoriti juga terdapat pemandian dengan 2 kolam yang letaknya bersebelahan. Pada hari sabtu dan minggu kawasan Taman Rekreasi Songgoriti ini biasanya dipadati para pengunjung lokal dari kota batu sendiri terkadang hanya untuk berenang atau duduk santai di kawasan taman yang juga dipadati beberapa permainan anak anak. 

Taman Rekreasi Songgoriti adalah salah satu Tempat Wisata Murah Di Kota Batu
Hanya dengan Rp. 15.000 saja Anda bisa menikmati sejuknya kawasan tersebut bersama keluarga Anda.