Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Thursday, January 12, 2017

Alun Alun Malang

Alun Alun Malang yang terletak di Jl. Merdeka Utara dikawasan pusat kota dan dikelilingi kawasan pusat perbelanjaan. Mulai dari Sarinah, Ramayana, Gajahmana, Malang Plaza dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya, yang dahulu alun alun dipakai pedagang kaki lima untuk kegiatan berjualan. 

Dan seiring perkembangan kota, pedagang yang berada di alun alun kota malang sudah tidak diizinkan lagi untuk berjualan lagi disana. 

Dan penataan alun alun kota malang semakin bagus dengan diberikannya sarana permainan dan melengkapi fasilitas umum lainnya. Pemberian kandang untuk burung merpatipun juga ikut di siapkan guna memberikan hiburan bagi masyarakat kota malang.

Alun Alun Malang

Disebelah barat alun alun malang terdapat  hotel pelangi dan sebelah barat berdiri masjid jami dan bersebelahan dengan bangunan gereja. 

Kawasan yang dikelilingi oleh pohon beringin besar ini, pada sisi utara terdapat pos polisi guna memantau lalulintas di kawasan tersebut. 

Tidak jauh dari kawasan alun alun kota malang, terdapat toko oen yang berdiri sejak jaman belanda yang sampai sekarang masih tetap berdiri. 

Bagi Anda yang dari luar kota ingin mengunjungi Alun Alun Malang, bisa memilih salah satu jalur berikut. 
- Dari Stasiun Malang
- Dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang
- Dari Terminal Arjosari