Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Tuesday, October 25, 2016

Dari Terminal Arjosari Ke Jatim Park

Ingin mengunjungi Taman Rekreasi Jatim Park Batu Malang dari terminal Arjosari Malang. Tak perlu bingung, kami bisa memberikan informasi untuk memudahkan perjalanan Anda Dari Terminal Arjosari Ke Jatim Park.

Untuk Anda yang ingin menggunakan angkot ( Angkutan Kota ). Dari terminal arjosari malang Anda bisa naik angkot jalur AL dan akan diantar sampai ke terminal landungsari malang. Dari terminal landungsari dilanjutkan dengan menaiki angkot warna ungu dengan tujuan terminal kota batu.

Pesanlah kepada sopir angkot untuk turun di jatim park 1. Anda akan diturunkan disekitaran kawasan jatim park batu malang. Anda bisa berjalan untuk sampai di Taman Wisata Jatim Park.

Jatim Park
Jawa Timur Park ( Jatim Park )


Untuk Anda yang menggunakan layanan sewa mobil. Anda bisa memesannya sebelum Anda datang atau berangkat ke Terminal Arjosari Malang. Layanan sewa mobil di malang akan menunggu kedatangan Anda sebelum datang di Terminal Arjosari.

Sesuaikan kapasitas mobil yang Anda sewa dengan jumlah rombongan Anda. Karena dengan begitu, akan mengurangi biaya yang Anda keluarkan. Karena semakin besar kapasitas mobil yang Anda sewa, semakin tinggi juga harga sewa mobil yang Anda tanggung.

Sesuaikan juga kebutuhan waktu sewa, sewa 12 jam atau fullday akan lebih mengurangi pengeluaran Anda. Selamat berwisata, salam.

Baca Juga :