Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Tuesday, August 30, 2016

Cicilan Mobil Agya di Malang

Bulan agustus, saya melakukan pengajuan kredit mobil agya malang. Dengan DP 30 juta dan ingin tahu berapa cicilan mobil agya malang bila tenor waktu kredit selama 4 tahun.

Saya melakukan kredit mobil agya memang untuk keperluan..ya usaha kecil kecilan. Usaha sewa mobil agya di batu Harapan saya, dengan melakukan kredit, saya bisa mengangsur mobil agya dari usaha sewa mobil tadi. 


Kesana kemari mencari cicilan yang lebih rendah. Akhirnya saya dapat dengan harga cicilan perbulan 2.792.000.

Ngga tau ya, itu termasuk murah apa kgk? Tapi dari perbandingan dari beberapa tempat. Menurut saya, itu yang paling murah. Ya mungkin temen - temen yang pernah dapat cicilan lebih murah. Monggo bisa di share disini. 

Harga toyota agya pada saat itu 125.200.000.