Featured Post

Solusi Wisata Malang Batu Murah

Mencari solusi Wisata ke Malang Batu harga Murah karena budget terbatas, BISA. Bila memang Anda hanya dengan 2 anak Anda. Suami Istri dan ...

Thursday, August 25, 2016

Dari Batu ke Stasiun Malang

Anda mencari layanan transportasi dari batu ke stasiun malang. Semoga ini bisa menjadi solusi informasi tentang transportasi dari batu ke malang. 

Kota Batu bersebelahan dengan kota malang yang memang dahulu masih satu wilayah. Untuk transportasi ke kota malang, dari batu ke stasiun malang ada beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda ingini. Mulai dari Angkutan Umum (mikrolet), bus, taksi dan sewa mobil. 

stasiun malang
Stasiun Malang
PERTAMA untuk Transportasi Angkutan Umum atau mikrolet. Bila berangkat dari rumah Anda. Cari jasa layanan ojek untuk menuju ke terminal batu. Dari sana Anda bisa memilih mikrolet warna ungu untuk tujuan terminal landungsari malang. 
Dari terminal landungsari malang, Anda bisa meneruskan perjalanan dengan menaiki Angkutan umum menuju stasiun malang. 

Memang, bagi yang memilih layanan transportasi ini harus sedikit sabar. Karena harus bisa menikmati disetiap perjalanannya. Tapi, untuk layanan ini Anda akan lebih hemat biaya. 

Yaa, namanya angkutan umum. Bila ada penumpang lain di jalan, harus berhenti dan begitu seterusnya. Tapi dijamin lebih murah. 

KEDUA untuk layanan transportasi bus dari terminal batu ke malang. Carilah bus jurusan malang dengan tujuan Terminal Landungsari Malang. Ukuran bus dalam kota ini tidak besar seperti bus antar kota dalam provinsi. Ukuran bus 3/4 atau bus tanggung, bus mini atau bus mini,  sebutan dari berbagai orang. 

Bus Puspa Indah dan Bus Bagong adalah beberapa bus yang melayani rute berikut. Untuk tarif hampir sama dengan tarif angkutan umum mikrolet. 
Dengan layanan bus, Anda juga bisa lebih hemat biaya. 

KETIGA menggunakan jasa sewa mobil di batu. Dengan jasa layanan ini, Anda akan hemat waktu. Karena memang layanan ini khusus mengantar Anda saja. Anda akan d jemput dan diantar sesuai keinginan dan diteruskan ke stasiun malang. Anda juga lebih gampang bila ingin mampir membeli oleh - oleh atau sekedar mampir makan ke suatu tempat. Tinggal Anda cari lewat internet untuk kemudahan pemesanan. 

Layanan sewa mobil di batu ke malang memang banyak di kota batu, untuk melayani para wisatawan lokal dari berbagai kota di indonesia. Untuk layanan ini, biaya lebih tinggi bila dibandingkan dengan layanan angkutan umum mikrolet ataupun bus batu. 

KEEMPAT bagi pengguna taksi memang harus mengikuti argo yang ada dalam setiap taksi. Karena memang itu yang menjadi patokan dari harga menggunakan layanan taksi. Berbagai nama perusahaan taksi yang memang ada di kota batu. Untuk layanan ini Anda juga akan dijemput dan diantar sampai ke stasiun malang. 

Sekian, semoga bermanfaat. 
Salam.